Kamis, 04 Juli 2013

Inilah Sosok Kapten Tim KIII JKT48, Shinta Naomi


JKT48 telah memilih kapten baru untuk tim K-III yang baru saja dibentuknya. Lebih spesial, manajemen JKT48 mengumumkan kapten barunya saat grup idol tersebut sedang konser di Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Kapten yang terpilih namanya dipampang di layar lebar di atas panggung. Ternyata nama yang muncul adalah Shinta Naomi,19, gadis yang sebelumnya pernah mengikuti audisi JKT48 generasi pertama namun gagal dan kemudian mengikuti lagi di generasi kedua.

Gadis kelahiran 4 Juni 1994 ini menginginkan tim K yang baru dibentuk menjadi tim yang sesukses tim J yang terlebih dulu terbentuk. “Saya pengin bikin tim K sukses, maju terus, dan semangat!” ujar Shinta.

Dara yang sering disapa dengan Naomi ini ternyata memiliki hobi bermain basket dan menari. “Hobiku bermain basket dan menari, kesukaanku berwarna ungu,” jelas Naomi di video perkenalannya di laman resmi JKT48.

Selain Naomi, adiknya Sinka Juliani juga terdaftar menjadi anggota JKT48. Gadis keturunan Sunda Taiwan memiliki motivasi kala menjadi anggota JKT48 adalah ingin membahagiakan orang tuanya.

“Motivasi menjadi idol grup adalah membahagiakan orang tua saya”
ucap Naomi.

Naomi memiliki fans sendiri yang ia sebut dengan Naomissions. Menurut Naomi nama tersebut sengaja ia pilih agar fansnya mempunyai visi dan misi tersendiri dalam mendukung Naomi.

Naomi terpilih menjadi kapten tim K-III yang baru terbentuk pada 3 November tahun lalu. Disebut tim k-III bukan tim K seperti tim J karena sister grup AKB48 ini membentuk tim K yang ketiga di dunia. Sebelumnya nama tim K sudah lebih dulu digunakan oleh AKB48 dan tim K-II dimiliki oleh SKE48.

source: solopos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar