Kamis, 27 Juni 2013

BABYMETAL Akan Tampil di AFAID 2013!!




Hari ini (26/06) pihak AFAID (ANIME FESTIVAL ASIA INDONESIA) telah mengumumkan para performance yang akan mengisi acara ini. Untuk rangkaian konser 'I Love Anisong' yang diadakan selama 2 hari pada tanggal 6-7 September 2013, BABYMETAL akan tampil sebagai salah satu pengisi acara ini pada tanggal 7 September 2013.

Anime Festival Asia (AFA) adalah serangkaian konvensi anime tahunan yang diselenggarakan oleh Sozo dan Dentsu di kawasan Asia Tenggara, dengan konvensi induk yang diadakan di Singapura. untuk tahun 2013 ini selain diadakan konvensi induk di Singapura, juga di bentuk konvensi satelit di Indonesia dan Malaysia

Untuk AFAID 2013 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 6-8 September di Plenary Hall, Balai Sidang Jakarta Convention Center!
untuk info mengenai acara dan tiket dapat dilihat di Website Official AFAID13: http://www.animefestival.asia/afaid

Daftar Special Guest dan Artist yang telah terungkap hingga saat ini adalah:


J-pop Artist:
Aya Hirano
Eir Aoi
May'n
BABYMETAL
fripSide
Kalafina

Special Guest:
ANGIE (Malaysia)
CLIVE (Singapore)
DANNY CHOO
KANAME☆ (Japan)
RICHFIELD (Indonesia)
YING TZE (Malaysia)


Tambahan pengumuman mengenai performance dan rincian acara akan diumumkan lebih lanjut di kemudian hari.






Mengenai BABYMETAL

Penggabungan J-Pop Idols dengan Musik Rock Metal. Penampilan Eksklusif pertama di Indonesia!


BABYMETAL dibentuk pada tahun 2010. Ketika video musik pertama mereka "​​Doki☆Doki Morning" memulai debutnya di Youtube, awalnya itu menciptakan reaksi mengejutkan seperti, "Apa yang barusan saya tonton ini?!" Melalui perbicaraan dari mulut ke mulut, mereka mulai mengumpulkan lebih dan lebih banyak penggemar, yang berasal dari seluruh dunia, seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Asia.

Pada bulan Agustus 2012, mereka tampil di salah satu festival musik terbesar di Jepang, "SUMMER SONIC 2012", dan menjadi artis termuda yang pernah tampil di SUMMER SONIC. Pada bulan November 2012, BABYMETAL membuat debut performa mereka di luar negeri di Anime Festival Asia Singapura 2012.

Debut single utama mereka (I.D.Z. ijime, Dame, Zettai) pada Oricon chart harian berada di posisi kelima, setelah di rilis pada bulan Januari 2013 dan peringkat keenam di chart mingguan. BABYMETAL telah berhasil mencapai tujuan untuk mencapai TOP 10 dengan single pertama mereka. Bulan juni 2013 ditandai perilisan single major kedua mereka, "Megitsune".

BABYMETAL telah menjual habis setiap penampilan live performance mereka sejak awal debut mereka - Oktober 2012 @Shibuya O-EAST, Desember 2012 @Akasaka Blitz & Februari 2013 @Zepp Tokyo.

Pada bulan Juni 2013, mereka akan menandai konser terbesar mereka sampai saat ini di NHK Hall. "METAL RESISTANCE" BABYMETAL di seluruh dunia tumbuh lebih besar dari hari ke hari, dan semakin cepat

Alami penampilan pertama mereka di Indonesia, hanya di AFA Indonesia!


 source: animefestival.asia | AFA (Facebook)

Read Also: 【Interview】 Angkat Tanda Kitsune kalian, BABYMETAL akan mendominasi dunia dengan ‘dangerous kawaii’!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar